Terlibat Skandal, Yonghwa CNBLUE Mundur Dari Posisi MC

Karena Skandal Universitas, Yonghwa CNBLUE Mundur dari MC talk show “TALKMON”

yonghwa-cnblue-mundur

BeritaMU.co.id – Akhir-akhir ini gencar diberitakan bahwa seorang idol populer asal Korea Selatan melakukan hal buruk dengan masuk universitas lewat pintu belakang. Idola itu tidak menggunakan tes dan wawancara, tetapi ada bukti bahwa dia terdaftar sebagai siswa. Alhasil, selain sang idola, dekan universitas tersebut juga diperiksa polisi.

Beberapa nama telah dicurigai sebagai idola yang dimaksud, namun ternyata nama Yonghwa CNBLUE keluar sebagai mahasiswa terkemuka yang diduga memasuki Universitas Kyung Hee melalui gang belakang. Yonghwa dikenal menyelesaikan program doktoral pascasarjana tanpa mengikuti tes dan wawancara di kampus.

Yonghwa banyak mendapat kritikan dari publik, ia juga menuliskan beberapa bentuk penyesalan melalui surat yang ia unggah di media sosial. Selain itu, banyak aktivitas yang dipengaruhi oleh tindakan Yonghwa. Salah satunya adalah keputusan Yonghwa untuk pensiun dari talk show ‘TALKMON’ yang menjadikannya MC.

‚ÄúSetelah banyak pertimbangan, Jung Yonghwa memberi tahu karyawan bahwa dia ingin meninggalkan program. Dia ingin bertanggung jawab atas kontroversi yang muncul hari ini, dan dia tidak ingin kontroversi tersebut berdampak buruk pada acara tersebut. Kami sekali lagi meminta maaf atas kekecewaan staf produksi, anggota, dan pemirsa,” ujar FNC Entertainment selaku agensi.

Dalam program ‘TALKMON’, Yonghwa menjadi MC bersama Kang Ho Dong dan Lee So Geun. Episode pertama baru tayang di Olive TV pada 15 Januari 2018. Sayangnya, Yonghwa harus mengundurkan diri karena skandal universitas yang menyandang namanya sebagai pelaku.

READ  Pengertian tanah: jenis, nama, ciri, sumber daya

Sumber :