Dua smartphone terbaru Realme ini siap taklukkan pasar Indonesia

Dua smartphone terbaru Realme ini siap taklukkan pasar Indonesia

smartphone terbaru Realme

Realme sebagai brand smartphone favorit anak muda, menegaskan akan menghadirkan smartphone Realme Narzo 50 5G pada peluncuran 24 Mei mendatang. Realme Narzo 50 5G hadir sebagai smartphone gaming kelas menengah dengan dukungan 5G terkuat di segmennya.

reame narzo 50 5G juga siap menjadi pilihan utama smartphone segmen mid-range untuk gaming. Dengan menghadirkan pengalaman bermain game sebagai inti penggunaan Realme Narzo 50 5G, smartphone ini siap memuaskan hasrat para gamer muda akan smartphone tangguh dengan layar ultra-halus 90Hz.

“Tujuan kami sebagai penyebar 5G adalah meluncurkan smartphone 5G seri Narzo pertama. Seiring tren 5G yang terus berkembang, kami mendengar permintaan dari para gamer yang menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Palson menambahkan bahwa Realme memungkinkan ini melalui Realme Narzo 50 5G “Mighty 5G”. Lanjutkan bermain. Selain itu, realme juga memposisikan smartphone ini sebagai smartphone 5G tercanggih untuk gaming kelas menengah yang akan tersedia di pasar Indonesia.

Bersamaan dengan itu, dengan smartphone realme 9i, realme juga menghadirkan smartphone mid-range pertama yang menawarkan kombinasi teknologi pengisian baterai cepat dan chipset dengan kinerja luar biasa dan efisiensi energi yang baik.
Empire Narzo 50 5G

Setiap seri Realme Narzo selalu dilengkapi dengan prosesor gaming khusus untuk menghadirkan performa gaming yang unik. Kali ini, Realme Narzo 50 5G mengangkat standar smartphone kelas menengah dengan menambahkan dukungan untuk generasi kelima atau jaringan 5G.

READ  Tayang Lebih Awal! Malam Ini Persaingan Tora Sudiro

Realme Narzo 50 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G sebagai prosesor gaming 5G terbaik di kelasnya. Dimensity 810 menawarkan konektivitas 5G berdaya sangat rendah kepada pengguna. Teknologi manufaktur 6nm memungkinkan Realme Narzo 50 5G memiliki dimensi hanya 8.1mm dan bobot yang ringan.

Realme Narzo 50 5G juga hadir dengan layar Ultra Smooth 90Hz dengan sampling rate hingga 180Hz pada layar lebar 6,5 inci. Layar Ultra Smooth 90Hz memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi daripada layar 60Hz tradisional, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dengan setiap sentuhan layar.

Jelas, ini akan mewakili kegembiraan anak muda untuk memenangkan permainan yang berbeda. Dengarkan suara kemenangan dengan keras dan jelas berkat dua speaker stereo Realme Narzo 50 5G, yang akan tersedia di toko online resmi Realme.
kaya 9i

Sistem pengisian cepat Realme 9i yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 680 6nm menjadikan smartphone ini yang pertama dan terkuat di kelas menengah. Dengan 33W DartCharge, realme 9i menawarkan pengalaman pengisian daya yang belum pernah ada sebelumnya di segmen smartphone Rp2 juta.

Berkat pengisian daya yang sangat efisien ini, teknologi pengisian tegangan tinggi dan arus rendah 33W DartCharge memastikan pengisian lebih cepat, yang dapat memberikan solusi pengisian daya yang mengisi daya hingga 100% dalam 70 menit.

Dengan fokus pada efisiensi energi, chipset Snapdragon 680 dirancang untuk memberikan interaksi yang tahan lama dan kinerja yang mulus. Proses manufaktur 6nm ditenagai oleh GPU Qualcomm Adreno 610 dan CPU Qualcomm Kryo 265, keduanya dirancang untuk menghadirkan kinerja superior sekaligus menghemat daya.
Kekuatan Perkasa dalam Acara Peluncuran Kelas Menengah

realme narzo 50 5G dan realme 9i akan resmi diluncurkan di Indonesia sebagai pilihan smartphone kelas menengah berperforma tinggi pada acara peluncuran yang akan diadakan pada 24 Mei 2022 pukul 13.00 WIB melalui live streaming di channel YouTube via bit. ly /narzo5GLStartlink.

READ  Jenis Karakteristik Iklan

Kedua smartphone tersebut akan tersedia secara online secara eksklusif di sejumlah situs e-commerce ternama di Tanah Air seperti Shopee, Lazada, JD.ID dan Akulaku. Catat tanggalnya dan tunggu kejutan lainnya yang disiapkan oleh realme untuk seluruh anak muda di Indonesia.

Sumber :