Selain merilis album, Nella Kharisma akan membangun bisnis kaos Nella Lovers

Penyanyi dangdut Jawa Timur Nella Kharisma akan lebih serius dalam bisnis kaos. Ia mengatakan bahwa bisnis sampingan yang paling menjanjikan saat ini tidak jauh dari unsur fashion.

Selain merilis album, Nella Kharisma akan membangun bisnis kaos Nella Lovers

“Bisnis saya yang tersibuk saat ini adalah kaos Nella Lovers, jadi saya akan terus mengembangkan bisnis ini di tahun 2019 ini,” ujar Nella saat ditemui di Yogyakarta, Jumat (1/2/2019).

Selain-merilis-album-Nella-Kharisma-akan-membangun-bisnis-kaos-Nella-Lovers

Kaos bertuliskan “Nella Lovers” telah banyak dipasarkan melalui berbagai platform jual beli online. Harganya pun bervariasi tergantung model dan ukuran.

Nella mengatakan bisnis kaos ini sudah menjadi passionnya di samping pekerjaan utamanya sebagai penyanyi. Pelantun tembang Jaran Goyang ini juga mengaku bahwa pakaian yang paling disukainya adalah pakaian santai yang keren, santai dan apa pun kecuali glamor.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

“Keinginan untuk memiliki toko kain sendiri pasti ada, dan saya juga sering mendesain sendiri pakaian untuk pekerjaan paruh waktu,” ujarnya.

Meski fokus berjualan kaos, Nella mengaku di tahun 2019 ini juga sudah menyiapkan album cover lagu baru yang akan dirilis melalui akun Youtube miliknya. “Album baru masih dalam proses, akan segera dirilis di Youtube,” katanya.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Nella mengungkapkan, tahun ini sebenarnya ada beberapa tawaran baginya untuk terjun ke layar lebar atau berakting di film. Namun, pelantun lagu Bojo Galak itu tidak menerima tawaran tersebut karena tidak bisa berkencan dengan pekerjaan manggung yang padat.

READ  Trading Saham Halal atau Haram? Begini Penjelasan

“Ada tawaran akting di film tapi masih belum bisa atur jadwal, film bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan untuk akting, sayangnya masih banyak job (menyanyi),” kata Nella Kharisma.

LIHAT JUGA :

download mp3