Samsung Galaxy A53 dijual dengan kepala pengisi daya 15W

Samsung Galaxy A53 dijual dengan kepala pengisi daya 15W

Samsung Galaxy A53

Dalam beberapa minggu terakhir, berita tentang Samsung Galaxy A53 terus muncul. Smartphone kelas menengah sebelumnya telah muncul di badan sertifikasi Bureau of Indian Standard (BIS) dan juga di daftar benchmark Geekbench.

Sekarang perangkat yang sama telah melewati otoritas 3C di Cina. Sekarang! Menariknya, The Authority Fugitive akhirnya mengungkap detail pemuatan, yang merupakan tambahan terbaru dari spesifikasi yang kami ketahui sejauh ini.

Tercatat, Samsung Galaxy A53 5G mengusung nomor model SM-A5360. Disebutkan pula bahwa smartphone ini akan memiliki charger yang disertakan dalam paket penjualannya dengan kecepatan pengisian daya 15W. Sayangnya, daftar tersebut tidak mengungkapkan dukungan pengisian cepat yang dimiliki smartphone tersebut.

Namun tak sedikit yang memprediksi Samsung akan tetap mempertahankan fast charging dengan daya 25W, sama halnya dengan Samsung Galaxy A52. Selain itu, bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A53 akan ditenagai oleh Exynos 1200.

Ya! Chipset Samsung memiliki enam core pertama yang memiliki clock 2 GHz, sedangkan dua core lainnya memiliki clock 2,40 GHz. Smartphone ini juga dapat hadir dengan RAM hingga 8GB dan berjalan di sistem operasi Android 12.

Selain itu, sebuah laporan baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa perangkat tersebut berpotensi hadir dalam varian Snapdragon juga. Varian Snapdragon bisa dipasarkan di Eropa dan akan mengusung nomor model berbeda, yakni SM-A536B.

Smartphone ini diharapkan hadir dengan baterai 5.000mAh dan layar FHD+ 6,5 inci. Layarnya dikatakan memiliki kecepatan refresh 120 Hz. Saat ini belum ada tanggal peluncuran untuk perangkat tersebut, namun mengingat seringnya bocoran, sepertinya Galaxy A53 akan segera dirilis oleh Samsung.

READ  Rekomendasi Bath Towel Daya Serap Terbaik

Sumber :