Tayang Lebih Awal! Malam Ini Persaingan Tora Sudiro

pergi lebih awal Malam ini, persaingan antara Tora Sudiro dan Imam Darto semakin memanas di Tahap Kompetisi Esports Star Indonesia Season 3

Tayang Lebih Awal! Malam Ini Persaingan Tora Sudiro

Esports Star Indonesia Season 3 knockdown stage bisa dibilang merupakan kesempatan terbaik bagi Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto & Nabila Putri serta Coach Dyland, Coach Manay, Coach Tabul hingga Coach Fayad untuk mendapatkan lineup terbaiknya. Karena itu, mereka bersaing untuk meyakinkan pemain MVP untuk bergabung dengan tim mereka.

Nah, kali ini Tora Sudiro selaku manajer tim Tiger Troopers harus menggunakan strategi terbaiknya di pentas kompetitif untuk mengejar ketertinggalan tim Rhino Warrior milik Imam Darto. Dibandingkan tim asuhan Tora Sudiro yang hanya memiliki satu pemain MVP yakni Arboy dari Tangerang, Imam Darto sudah memiliki tiga MVP, yakni Creez dari Bogor, Antoo dari Cimahi dan Willy dari Sumenep di timnya. “…tim kita semua MVP,” kata Imam Darto bangga (18/03/22). Saat babak babak Booyah (Jalan Menuju Final) semakin dekat, persaingan semakin memanas. Mampukah Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri mengumpulkan pemeran terbaik mereka?

Bintang esports Indonesia

Setel alarm Anda untuk pukul 18:15. malam ini! Tidak hanya kompetisi yang menarik menanti Anda, tetapi juga pertunjukan panggung yang mempesona dan hiburan musik berkualitas tinggi dari band Armada! Tentu saja, dipadu dengan panggung kompetitif yang hebat dan berkelas, Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggiurkan untuk ditonton bersama.

Kombinasi keterampilan kritis membimbing skuad manajer tim, yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri, dengan reputasi pelatih dipertaruhkan; Dyland Pro, Fayad, Manay dan Tabul. Siapa dari tim Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan mendapatkan pemain MVP minggu ini?

READ  Aespa Tampil di Coachella 2022, Vokal Winter dkk Bikin

Sumber :