Contoh Dialog Past Perfect Continuous Tense Dalam Bahasa Inggris

Contoh dialog continuous tense in past perfect bahasa inggris dan artinya

perfect-continuous-tense

Kuliah Bahasa Inggris – Selamat datang kembali sahabat KBI semua! Mari kita lanjutkan proses perluasan pengetahuan teman-teman semua tentang continuous perfect melalui contoh dialog continuous perfect berikut ini. Kami akan segera melengkapinya dengan artinya. Cekidot!

Contoh dialog continuous tense in past perfect bahasa inggris dan artinya

  • Tantowi: Halo Erwin. Semester kita hampir berakhir. Apakah Anda punya rencana untuk liburan musim panas? (Halo Erwin. Semester akan segera berakhir. Apakah Anda punya rencana untuk liburan musim panas?)
  • Erwin: Saya punya rencana besar. Rencana saya adalah “Saya akan tidur sepanjang hari”. (Saya sudah punya rencana besar. Rencana saya adalah tidur sepanjang hari.)
  • Tantowi : Hahaha… kamu lucu sekali. (Haha… kau sangat lucu.)
  • Erwin: Sebenarnya, saya berkendara ke sebuah desa kecil di Lampung Barat dan banyak beristirahat di sana. Aku hanya ingin istirahat di pantai. Maksudnya di Pantai Tanjung Setia. (Sebenarnya, saya ingin pergi ke sebuah desa kecil di Lampung Barat dan beristirahat di sana. Saya hanya ingin beristirahat di pantai. Maksudnya di Pantai Tanjung Setia.)
  • Tantowi : Oh ayolah… Tanjung Setia? Apa ini!? Bukankah itu sangat populer kan? Yang terbaik adalah pergi ke Pantai Kuta atau pantai lain di Lombok. (Oh… ayolah…! Tanjung Setia? Ada apa? Sepertinya tidak sepopuler itu ya? Sebaiknya pergi ke Pantai Kuta atau pantai lain di Lombok.)
  • Erwin: Anda pasti belum pernah ke sana! Itu yang saya sebut damai. Saya tidak akan pergi ke tempat yang ramai. Saya hanya ingin istirahat, jadi lebih baik mengunjungi Tanjung Setia. (Kamu pasti belum pernah ke sana! Itu yang saya maksud dengan kedamaian. Saya tidak ingin pergi ke tempat yang ramai. Saya hanya ingin tempat yang damai, jadi lebih baik saya pergi ke Pantai Tanjung Setia.)
  • Tantowi: Omong-omong, apakah Anda punya keluarga di sana? Atau mau menginap di hotel? (Omong-omong, apakah Anda memiliki keluarga di sana? Atau Anda ingin menginap di hotel?)
  • Erwin: Saya tidak tahu tentang itu. Bagaimana dengan kamu? Maksud saya apakah Anda memiliki keluarga di sana? (Saya belum memikirkannya. Bagaimana dengan Anda? Maksud saya, apakah Anda punya keluarga di sana?)
  • Tantowi: Hmmmm… Paman saya tinggal di Lampung Barat sekitar tujuh tahun sebelum pindah ke Bandung. Aku sangat menyesal, saudara. (Hm..mm… Paman saya tinggal di Lampung Barat sekitar tujuh tahun sebelum pindah ke Bandung. Maaf kakak!) Contoh FUTURE Perfect ContinuityX CONTOH KALIMAT Present Perfect Continuity POSITIF NEGATIF ​​INTERROGATIVEX Contoh Past Perfect Continuous TimeX Contoh Present Perfect Continuous TENSE NOMINALX Contoh Present Perfect Continuous TENSE POSITIF NEGATIF ​​INTERGATIVE
  • Erwin: Tidak apa-apa. Saya bisa menginap di Tanjung Beach Motel. Saya mendengar bahwa motel tidak mahal. (Tidak apa-apa. Saya bisa menginap di Tanjung Setia Motel. Saya di motel, tidak semahal itu.)
  • Tantowi: Bagus! Kedengarannya bagus untuk seorang siswa sekolah menengah atas. Bagaimana dengan Anda Ke mana Anda akan menang (Bagus! Kedengarannya bagus untuk siswa sekolah menengah. Apa rencana Anda? Ke mana Anda akan pergi, Win?)
  • Erwin: Orang tua saya mengatakan kami akan pergi ke Singapura untuk melihat kakek-nenek saya. (Kedua orang tua saya mengatakan kami akan mengunjungi kakek-nenek di Singapura.)
  • Tantowi: Wah!! Saya percaya bahwa musim panas ini Anda akan memiliki liburan yang unik. Aku akan menunggu fotomu, Win. (Wow!! Aku yakin kamu pasti punya liburan musim panas yang unik. Aku tunggu foto-fotomu, Win.)
  • Erwin: Saya harap begitu dan saya akan membawa beberapa foto. (Saya harap begitu juga dan membawakan Anda beberapa foto.)
  • Tantowi: Itu bagus. Terima kasih saudara! (Bagus. Terima kasih sobat!)
  • Erwin: Kapan saja! (Sama-sama!)
READ  Linking Verb : Materi, Pengertian, Jenis, Fungsi, Contoh

Sumber :