Contoh Recount Text Tentang Pengalaman Buruk

Contoh teks retelling tentang pengalaman buruk dan makna terbarunya

pengalaman-buruk

Halo pengunjung setia sekolah bahasa inggris, pada artikel kali ini, atas permintaan beberapa rekan siswa, admin akan membagikan contoh teks retelling tentang pengalaman buruk dan artinya. Untuk lebih memahami teks recount, perhatikan baik-baik contoh teks recount berikut dan artinya.

Ceritakan teks tentang Bad Days

KESALAHANKU

Akhir pekan lalu adalah hari paling bahagia saya sejauh ini. Banyak hal baik menghampiri saya.

Ketika pagi tiba di hari Minggu pagi, saya bangun dan ingin jogging keliling lingkungan. Jadi saya berganti pakaian dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka saya yang mengantuk. Ketika saya berjalan ke kamar mandi, saya mendaratkan kaki saya di atas sabun di lantai dengan perasaan lemas. Pagi yang sempurna untukku. Selanjutnya saya mulai jogging dan melihat tetangga terdekat saya yang juga sedang jogging. Saya pikir akan beruntung untuk meninggalkan jarak di antara kami. Jadi saya berlari ke arahnya dan menyapa. Tapi betapa miskinnya aku, itu bukan dia. Itu hanya seseorang yang belum pernah kutemui sebelum mencarinya. Saya pulang ke rumah sementara orang-orang menertawakan saya di pinggir jalan.

Sesampainya di rumah, sarapan sudah siap dan aku langsung menyendok nasi dalam porsi besar dan makan. Setelah saya sarapan, ibu saya datang dan mengatakan bahwa makanannya belum siap dan dia berkata bahwa mungkin saya akan sakit perut jika memakannya. Terbukti saya mengalami sakit perut selama tiga hari berikutnya.

READ  Pengertian, Aspek dan Cara Meningkatkan Kecerdasan Sosial

Saya menghabiskan akhir pekan saya berbaring di tempat tidur dan dilayani sebagai ratu. Itu tidak terlalu buruk, bukan?

terjemahan bahasa indonesia

kemalanganku

Akhir pekan lalu adalah hari paling bahagia saya sejauh ini. Banyak hal baik akan datang padaku.

Ketika pagi tiba di hari Minggu pagi, saya bangun dan ingin jogging di sekitar lingkungan. Jadi saya berganti pakaian dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka saya yang mengantuk. Saat saya melangkah ke kamar mandi, saya mendaratkan kaki saya di atas sabun di lantai dan merasa diri saya jatuh. Pagi yang sempurna untukku.

Selanjutnya saya mulai jogging dan melihat tetangga terdekat saya yang juga sedang jogging. Saya pikir itu beruntung untuk menjembatani kesenjangan antara kami. Jadi saya berlari ke arahnya dan menyapa. Tapi betapa miskinnya aku, itu bukan dia. Itu hanya seseorang yang belum pernah saya temui sebelumnya yang tampak seperti dia. Saya pulang dengan orang-orang di pinggir jalan menertawakan saya.

Sesampainya di rumah sarapan sudah siap dan aku segera meraup sebagian besar nasi dan memakannya. Setelah saya sarapan, ibu saya datang dan mengatakan bahwa makanannya belum siap dan saya mungkin akan sakit perut jika memakannya. Ini membuktikan saya sakit perut selama tiga hari berikutnya.

Saya menghabiskan akhir pekan dengan berbaring di tempat tidur dan dilayani sebagai ratu. Ini tidak terlalu buruk, bukan?

Ini adalah contoh teks menceritakan kembali tentang pengalaman buruk dan makna terbarunya. Semoga artikel di atas dapat membantu sobat semua sekaligus menanggapi beberapa permintaan dari pengunjung setia SBI. Kunjungi terus SBI untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda. Terimakasih banyak.

READ  "Live vs Life" : Perbedaan Dan Contoh Lengkap

Sumber :