ONIC PH Dlarskie mengaku jadi target tim Indonesia di MPL musim ke-10

ONIC PH Dlarskie mengaku jadi target tim Indonesia di MPL musim ke-10

ONIC PH Dlarskie mengaku jadi target tim Indonesia di MPL musim ke-10

Vokalis ONIC PH, Dlarskie, akhirnya menjawab rumor masuknya dirinya ke kancah pro Mobile Legends Indonesia. Terkait hal itu, Dlarskie mengaku beberapa tim Indonesia sempat mengutarakan keinginan untuk melamarnya.

Hal ini diungkapkan Dlarskie beberapa waktu lalu dalam sebuah live streaming di Facebook miliknya. Dlarskie mengaku ada beberapa tim Indonesia yang menginginkan dirinya bergabung dengan tim tersebut.
Baca juga

Memerlukan PSE pribadi untuk mendaftar dengan Kominfo mendorong ruang digital yang lebih aman
Digelar kembali setelah dua tahun vakum, pameran Indocomtech masih sepi pengunjung
Penjualan MediaTek meningkat, seri chipset ini menjadi bestseller
RSG Emann menjadi MVP di Grand Final MSC 2022, ini adalah objek bangunan untuk pahlawan wanita Karrie
Ragnarok X: Next Generation merayakan hari jadinya yang ke-1 bersamaan dengan Attack on Titan merilis mode baru

Sayangnya, gold laner ONIC PH ini belum mengumumkan keputusan akhirnya untuk bergabung dengan tim Mobile Legends dari Indonesia.

“Memang benar ada tim Indonesia yang menginginkan saya, tapi saya belum memutuskan apakah akan menerima tawaran itu atau tidak,” kata Dlarskie.

Sebelumnya, Dlarskie mengungkapkan keinginannya untuk berganti tim setelah gagal membawa ONIC PH ke babak grand final MPL PH Season 9. Ada rumor yang menyebut duo Kairi dan Dlarskie menjadi incaran ONIC ID.
ONIC Butss dan ONIC PH Dlarskie. (instagram/dlarrrrr)

Keinginan Dlarskie ini sejalan dengan berbagai rumor yang menyebut sejumlah tim Indonesia tertarik menggaet pemain Filipina untuk berkarir di tanah air.

READ  Film vampir terbaik yang tak kalah seru dari Twilight

Salah satu tim Indonesia yang telah mengumumkan rencana untuk membawa pemain Filipina ke kancah pro Mobile Legends Indonesia adalah EVOS Legends. Hal itu disampaikan pelatih tim Zeys beberapa waktu lalu.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Hingga tulisan ini dibuat, masih belum ada konfirmasi mengenai tim Indonesia yang bisa menjadi rumah baru Dlarskie jika ingin bergabung dengan kancah pro Mobile Legends di tanah air.

Sumber :