NoxPlayer V6.6.1.1 Release Note

NoxPlayer APK v6.6.1.1

noxplayer-release

Apakah Anda ingin bermain game super di dunia game seluler seperti Arena of Valor, Rules of Survival, PUBG atau Fortnite APK tetapi tidak memiliki ponsel atau hanya ingin bermain di komputer agar memiliki layar yang lebih besar? Jangan khawatir, kami punya solusi untuk Anda.

NoxPlayer 6 (nama baru Nox App Player) adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk meniru lingkungan Android di komputer Windows dan Mac OS X Anda. Jika Anda mencari emulator Android yang bagus dan dioptimalkan untuk pengalaman bermain game terbaik, Anda harus menggunakan NoxPlayer, bukan Droid4x atau Bluestacks … NoxPlayer saat ini sedang diperbarui ke versi 6.0, dengan peningkatan inovatif dalam fungsionalitas dan antarmuka pengguna.
Antarmuka NoxPlayer

Setelah mengunduh perangkat lunak NoxPlayer, Anda dapat merasakan lingkungan Android tanpa batas dengan semua fungsi telepon di PC Anda. Dengan NoxPlayer, Anda dapat menjalankan aplikasi atau game seluler hanya dengan beberapa tugas instalasi sederhana.
Penampilan yang bagus
Pengaturan NoxPlayer tingkat lanjut

Menggunakan Android 4.4.2 asli sebagai platform, NoxPlayer telah mengadaptasi perangkat lunaknya agar kompatibel dengan platform prosesor x86 / AMD komputer. Menggunakan Android 4.4.2 bukan versi terbaru, tetapi menjamin kinerja dan stabilitas terbaik saat menjalankan aplikasi dan game berat.

Fitur lain yang diperkenalkan pada versi 6.0 adalah NoxPlayer, yang memungkinkan multitasking, yaitu menjalankan beberapa aplikasi/game secara bersamaan. Anda dapat mengontrol semuanya secara bersamaan.
Dukungan maksimal untuk para gamer
NoxPlayer Google Play Store

Sebagai seorang gamer, Anda mungkin tertarik dengan FPS. Dan kabar baiknya untuk Anda adalah NoxPlayer memungkinkan Anda mengatur FPS ke level apa pun yang Anda inginkan untuk pengalaman terbaik. Dan untuk memastikan FPS tinggi, konfigurasi komputer Anda tidak boleh terlalu lemah.

READ  Cara Bertanya dan Menawar Harga Dalam Bahasa Inggris

Seperti yang disebutkan dari awal, NoxPlayer mendukung maksimal 6 pemain, sehingga fungsi kontrol NoxPlayer juga dirancang untuk mendukung pemain yang terhubung ke pengontrol atau bermain dengan keyboard dan mouse seperti game PC.

Selain itu, NoxPlayer juga menyertakan fitur perekaman layar dan perekaman layar yang memungkinkan Anda menangkap momen sorotan dengan mudah dan membaginya dengan teman atau jejaring sosial.
kesesuaian

NoxPlayer tersedia untuk komputer Windows dan MacBook. Jika Anda hanya memiliki satu PC dengan Windows XP / Vista / 7/8/10 atau OS X 10.11 atau lebih tinggi, Anda dapat menjalankan NoxPlayer dengan lancar. Dalam hal kinerja, versi Windows biasanya lebih bertenaga karena MacBook biasanya tidak memiliki GPU untuk hal-hal seperti grafis atau game.

Perhatikan bahwa konfigurasi emulator Android bergantung pada komputer Anda. Jika komputer Anda memiliki banyak sumber daya, Anda dapat mengatur konfigurasi emulator ke nilai yang lebih tinggi untuk membuat game/aplikasi berjalan lebih lancar.
Antarmuka pengguna yang ramah pengguna dan dapat disesuaikan

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, NoxPlayer telah didesain ulang dalam peningkatan 6.0 ini menjadi cukup datar dan mudah digunakan. Desain datar terasa lebih sederhana dan lebih bagus daripada model lama. Selain itu, NoxPlayer memungkinkan pengguna untuk mengubah antarmuka pengguna sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain itu, Anda dapat menggunakan tombol putar untuk mengubah layar dari potret ke lanskap dan sebaliknya, seperti yang Anda lakukan saat memutar layar ponsel.
Unduh NoxPlayer untuk PC dan MAC

Pada saat penulisan ini, NoxPlayer adalah perangkat lunak terbaik dan termudah untuk digunakan. NoxPlayer akan sangat membantu untuk tujuan hiburan dan pengembangan. Dari memainkan game seluler di komputer Anda hingga membantu pengembang aplikasi Android dengan pengujian perangkat lunak … Jika Anda mencari emulator Android yang bagus dan dioptimalkan, saya sarankan Anda memilih aplikasi ini.

READ  Pengertian Agresi - Jenis, Faktor, Bentuk, Aspek dan Contoh

Sumber :