Cara Daftar jadi Mitra GoCar: Lebih Cepat Pakai HP

Daftar Mobil Mudah dan Cepat 2021 dengan cara ini!

Cara Daftar jadi Mitra GoCar: Lebih Cepat Pakai HP

Selain Grab, Go Car merupakan layanan transportasi online dengan pengguna yang cukup banyak di Indonesia. Aplikasi yang dibuat oleh anak negeri ini telah berhasil membawa kemajuan di bidang transportasi. Bagi Anda yang ingin mendaftar Go Car, ada cara mudah yang bisa digunakan.

Dengan bermitra dengan Go Car, Anda dapat menggunakan mobil pribadi Anda untuk mendapatkan penghasilan. Tentunya akan lebih menguntungkan, karena melalui Go Car mungkin modal anda untuk membeli mobil bisa kembali sedikit.

Apa Saja Persyaratan dan Dokumen Pendaftaran Go Car?

Pihak Gojek dalam merekrut mitra tidak boleh main-main dan tidak sembarangan. Hanya orang-orang yang memenuhi kualifikasi yang dapat diterima. Untuk itu, Gojek menetapkan kriteria melalui syarat yang harus dipenuhi oleh pendaftar, termasuk pendaftar Go Car.

Daftar isi :
Persyaratan yang harus dipenuhi saat mendaftar Go Car adalah sebagai berikut.

1. Jenis Mobil yang Cocok

Syarat pertama yang harus dipenuhi tentunya adalah Anda memiliki mobil. Bukan sembarang mobil, Gojek menentukan jenis mobil yang boleh didaftarkan. Ini merupakan bentuk komitmen Gojek dalam melayani pelanggannya.

Dengan mobil yang memenuhi kriteria diharapkan pelanggan akan nyaman dan aman saat menggunakan layanan Go Car nantinya. Jenis mobil yang diperbolehkan untuk didaftarkan adalah:

2. Usia mobil maksimal 5 tahun saat didaftarkan

3. Jenis mobil yang dapat didaftarkan antara lain City Car, MVP, SUV, dan jenis mobil lainnya selama memenuhi batasan umur Go Car
Trending: Ini Cara Edit Foto Online 4×6 Online Termudah & Akurat 2021

READ  Selain merilis album, Nella Kharisma akan membangun bisnis kaos Nella Lovers

4. Kapasitas silinder mobil yang diperbolehkan lebih dari 1000 cc.

5. Penuhi File yang Diperlukan

Selain jenis mobil yang harus sesuai, Anda juga harus memenuhi dokumen persyaratan sebagai syarat pendaftaran. Nantinya dokumen ini dapat dikirim dalam bentuk scan ketika akan diunggah melalui formulir tersebut.

Selain scan, jika mendaftar secara offline, sangat disarankan untuk membawa dokumen asli serta fotokopi untuk berjaga-jaga.
Berikut beberapa berkas atau dokumen yang harus dipenuhi saat mendaftar.

Miliki smartphone dengan kapasitas RAM minimal 2 GB agar lebih optimal saat dijalankan
KTP asli yang masih berlaku
SIM A yang masih berlaku minimal 6 bulan kedepan
Nomor handphone yang masih aktif digunakan
STNK masih berlaku
SKCK yang masih bisa digunakan
Rekening bank yang akan digunakan untuk tujuan transfer pendapatan
Foto profil yang difoto dengan jelas dan posisi badan tidak miring
Email atau Gmail yang masih aktif

Daftar Langkah demi Langkah Mobil Go Terbaru 2021

Gojek menyediakan metode pendaftaran yang bisa dipilih calon mitra yaitu metode offline dan metode online. Kedua cara ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dengan kelebihan dan kekurangan tersebut, Anda bisa memilih salah satu sesuai dengan kemampuan Anda.

Metode offline mengutamakan kemudahan berkomunikasi dengan Gojek karena dapat bertatap muka secara langsung. Namun, cara offline akan memberatkan jika Anda tidak tinggal di daerah dekat kantor Gojek.

Sedangkan metode online lebih menekankan pada fleksibilitas, karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Namun cara online bisa terhambat jika koneksi internet pada perangkat yang digunakan terputus.

Selain itu, tidak adanya pemandu juga dapat menyulitkan, terutama bagi pelamar lanjut usia yang belum terlalu mengenal pendaftaran online. Agar dapat dipilih dengan mudah, setiap dokumen yang difoto juga harus jelas dan terbaca.
Trending : Cara Download Google Classroom Terbaru (2021)
Cara Daftar Via Online

READ  Pengertian Sholat Jumat, Syarat, Tata Cara

1. Lengkapi Formulir Pendaftaran

Pertama-tama, buka situs resmi Go Car di register.go-car.co.id. Isi kolom yang tersedia, seperti nama, alamat email, dan nomor telepon. Pastikan untuk memasukkan nomor telepon dan alamat email yang valid karena berguna untuk langkah selanjutnya.
Setelah semua kolom terisi, periksa kembali apakah tidak ada kesalahan saat mengirimkan. Jika sudah yakin benar, silahkan klik tanda centang yang bertuliskan “I agree to the terms and conditions” dilanjutkan dengan mengklik tombol register.

2. Terima SMS dengan Kode

Setelah mengirimkan formulir, Anda akan menerima SMS berisi kode 4 digit. Copy kode tersebut lalu paste pada kolom yang telah disediakan pada halaman registrasi Go Car sebelumnya.
Proses memasukkan kode ini harus dilakukan dengan cepat karena Anda hanya diberikan waktu 60 detik.

3. Data Pribadi Lengkap

Setelah kode referensi dimasukkan, Anda akan diminta untuk melengkapi data pribadi yang lebih detail, seperti nama Anda hingga rekening bank yang Anda miliki. Cek kembali data yang dimaksud lalu klik

Sumber :