Memulihkan iPhone, iPad, atau iPod touch Anda di iTunes di PC

Tips Memulihkan Data iPhone Menggunakan Laptop Windows

Memulihkan iPhone, iPad, atau iPod touch Anda di iTunes di PC

Apa yang mengganggu dari sebuah ponsel, kecuali kehilangan data penting? Kehilangan daftar kontak, foto, atau file lain dapat mengganggu, terutama jika menyangkut pekerjaan dan kenangan. Ups. Namun jangan khawatir, bagi Anda yang menggunakan gadget iOS, masalah kehilangan data karena berbagai hal dapat diselamatkan dengan iMyFone Data Recovery for iPhone.

Memulihkan data iPhone dengan perangkat lunak pemulihan data iMyFone sangat sederhana, kita hanya perlu mengklik dan mengikuti petunjuk di layar, maka data akan disimpan ke iPhone.

Beberapa fitur dalam perangkat lunak pemulihan data iMyFone yang dapat kita gunakan untuk memulihkan data iPhone antara lain:
Pemulihan cerdas

Smart Recovery adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang baru dan ingin memulihkan data iPhone tanpa bantuan siapa pun.

Pemulihan Cerdas memiliki beberapa opsi tergantung pada masalah yang Anda hadapi pada perangkat iPhone Anda.

Opsi-opsi ini adalah:

Data yang hilang atau terhapus secara tidak sengaja.
Reset pabrik, jailbreak, atau peningkatan iOS.
iPhone hilang, rusak atau rusak.
iPhone dikunci oleh kode sandi yang terlupakan dan lainnya.
Terjebak pada logo Apple, loop mode pemulihan, layar hitam …

pulihkan data iphone

Setelah memilih salah satu opsi di atas, Anda cukup mengikuti petunjuk di layar untuk memulihkan data iPhone yang hilang.
Cadangkan atau pulihkan melalui iTunes/iCloud

Tiga opsi setelah itu memiliki fungsi dan metode yang sama, hanya sumber pemulihannya yang berbeda. Jika Anda memilih iTunes, perangkat lunak pemulihan data iMyFone mengambil file cadangan dari lokal (perangkat laptop/iPhone/iOS). Jika Anda memilih iCloud, file cadangan akan diambil dari akun iCloud Anda.

READ  The Newsmen - Latest News App - Apps on Google Play

Setelah dipilih, kami disajikan dengan opsi untuk memilih semua tipe data atau filter untuk mendapatkan data spesifik yang ingin Anda pulihkan. Selain foto, SMS, log panggilan, kontak, memo suara, catatan, kalender, dan riwayat penelusuran Safari, kita juga dapat memilih beberapa aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp, WeChat, Viber, KiK, Skype dan Line.

Setelah memilih jenis file, iMyFone Data Recovery akan memindai iPhone Anda dan menampilkan data yang dapat disimpan. Setelah memilih data yang ingin Anda pulihkan, klik tombol Pulihkan.

Lihat juga
Cara install Diablo Immortal yang benar sebelum rilis di Indonesia
Dalam permainan

Bagi yang ingin memulihkan data iPhone melalui layanan iCloud, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.
Perbaiki sistem iOS

Selain pemulihan data iPhone, fitur-fitur canggih dari iMyFone Data Recovery juga dapat digunakan untuk memperbaiki sistem iOS yang bermasalah. Ada tiga opsi untuk fungsi ini, yaitu:

Mode Standar untuk memperbaiki layar putih / hitam iPhone, macet di logo Apple / dalam mode pemulihan, restart berulang, kesalahan iTunes, bata, pembekuan layar dan iPhone tidak mau hidup.
Keluar dari mode pemulihan untuk memperbaiki iPhone yang terpengaruh oleh mode pemulihan tanpa kehilangan data.
Mode Lanjutan jika Anda lupa kata sandi atau jika Anda tidak dapat memperbaiki iOS dalam opsi Mode Standar di atas.

Jadi, ini adalah beberapa fitur dari iMyFone Data Recovery. Itu tidak hanya dapat memulihkan data iPhone yang hilang tetapi juga memperbaiki masalah iOS yang bermasalah. Perangkat lunak ini tidak hanya tersedia untuk sistem operasi Windows tetapi juga untuk pengguna Mac.

Sumber :