Film vampir terbaik yang tak kalah seru dari Twilight

Vampir adalah makhluk dalam mitologi yang hidup dengan memakan esensi kehidupan makhluk hidup lainnya.

Film vampir terbaik yang tak kalah seru dari Twilight

Kisah vampir itu sendiri berasal dari Yunani kuno ketika necrophobia, atau ketakutan akan makhluk mati, di luar kendali. Ketakutan itu semakin lama semakin buruk.

Film-vampir-terbaik-yang-tak-kalah-seru-dari-Twilight

Film vampir menjadi lebih beragam seiring berkembangnya cerita yang berbeda. Jika Anda penggemar genre horor dan vampir yang sarat kisah cinta, berikut 10 film vampir yang wajib ditonton!

DAFTAR ISI

Film vampir terbaik untuk ditonton
Drakula
neraka
Wawancara dengan Vampir: The Vampire Chronicles
Drakula Tak Terungkap
Van Helsing
Bizantium
Hanya kekasih yang masih hidup
bayangan gelap
Biarkan yang benar masuk
Apa yang kita lakukan dalam bayang-bayang
Kata terakhir

Film vampir terbaik untuk ditonton

Jika Anda suka film horor, jangan menontonnya sendirian. Dan jangan lupa siapkan paket internet untuk nonton film vampir berikut ini. Mau streaming atau download? Gratis!
1.Drakula

Disutradarai oleh Francis Ford Coppola (Apocalypse Now, Godfather Trilogy), Dracula menceritakan kisah hidup Count Dracula dari novel berjudul sama karya Bram Stoker.
Film Vampir Dracula E9d4a

Ditetapkan pada tahun 1897, pengacara muda Jonathan Harker (Keanu Reeves) melakukan perjalanan ke Transylvania untuk mengatur pembelian real London Dracula dari rekan gilanya Renfield.

Reeves berakting sangat lihai dalam film vampir ini. Karena ia berhasil menghidupkan cinta segitiga antara dirinya, Dracula dan tunangannya dalam film horor vampir 2 jam ini.
2. Dunia Bawah

READ  Rekomendasi Bath Towel Daya Serap Terbaik

Underworld adalah film vampir pertama dalam seri Underworld. Plot utama berfokus pada perseteruan antara vampir dan lycan, dua spesies makhluk purba yang telah ada selama beberapa generasi.
Film Vampir Dunia Bawah B6d74

Selene (Kate Beckinsale), seorang dealer kematian, sangat berambisi untuk membunuh Lycans karena membantai keluarganya 600 tahun yang lalu.

Saat menyelidiki peluru baru yang dapat membunuh vampir, Selene bertemu Michael Corvinus, manusia yang diburu oleh Lycan. Selene, yang terkenal keras kepala, jatuh cinta padanya dan mencoba menyelamatkannya.
3. Wawancara dengan Vampir: The Vampire Chronicles
Film vampir The Vampire Chronicles 78179

Selain Dracula, Interview with the Vampire: The Vampire Chronicles adalah film vampir 90-an lainnya yang didedikasikan untuk horor gothic. Film ini menjadi batu loncatan Brad Pitt menuju kesuksesan Hollywood saat ia sukses dalam film Se7en (1995) dan Fight Club (1999).

Setelah mengalami lika-liku kehidupan sebagai vampir, Louis bertemu dengan seorang gadis bernama Claudia (Kirsten Dunst) yang sedang sekarat karena wabah. Louis juga mengubah Claudia menjadi vampir dan memulai hidup baru bersamanya.
4. Drakula Tak Terungkap
Film Vampire Dracula Untold Aedd1

Dracula Untold adalah film vampir yang berlatar sebelum Renaissance. Film ini menceritakan kehidupan Vlad Tepes, seorang pangeran Wallachia dan Transylvania.

Ia dikenal sebagai “Vlad the Impaler” setelah membantai ribuan korbannya dengan menusuk mereka dengan tombak. Suatu hari, Vlad dan tentaranya menemukan helm tentara Ottoman mengambang di sungai. Mengikuti jalannya sungai ia menemukan sebuah gua dan diserang oleh makhluk humanoid yang membunuh kelompok Vlad.
5. Van Helsing
Film Vampire Van Helsing 05e7d

Terinspirasi dari karakter dalam novel Bram Stoker, film vampir Van Helsing menceritakan tentang seorang pemburu monster bernama Gabriel Van Helsing (Hugh Jackman) yang disewa oleh Vatikan untuk membantu keturunan terakhir Valerious dalam misi untuk memusnahkan Dracula di Transylvania. . Bersama dengan seorang biarawan bernama Carl (David Wenham), Van Helsing memulai perjalanannya ke Rumania.

READ  Jenis Karakteristik Iklan

Di Transylvania, Velkan Valerious dibunuh mencoba untuk menangkap dan membunuh manusia serigala, dan Anna (Kate Beckinsale) diserang oleh pengantin Dracula tak lama setelah kedatangan Van Helsing. Film vampir ini benar-benar membuat suasana jadi tegang!
6. Bizantium
Film vampir Bizantium 0d494

Neil Jordan, yang menyutradarai wawancara epik dengan vampir itu, membuat film lain dengan genre yang sama, Byzantium, hampir 20 tahun kemudian. Film vampir ini berkisah tentang dua wanita, Eleanor (Saoirse Ronan) dan ibunya, Clara (Gemma Arterton).

Film ini menunjukkan dinamika ibu-anak vampir ini sejak abad ke-19. Hal itu menggambarkan betapa sulitnya bertahan hidup dalam masyarakat patriarki modern yang mencerminkan kenangan buruk masa lalu yang mereka derita.
7. Hanya kekasih yang hidup
Film Vampire Only Lovers yang Tersisa C4a25

Only Lovers Left Alive membutuhkan d

Sumber :

moviekece.com
download film eternals