Film Mesir Terbaik 2020 Sejauh Ini | Pencinta Film

Film Mesir Terbaik 2020 Sejauh Ini | Pecinta Film wajib Nonton

film-mesir-terbaik

Meskipun orang suka menonton film Hollywood dan Bollywood, hanya sedikit yang menyadari fakta bahwa Mesir memiliki industri film yang berkembang pesat dan popularitas mereka sebanding dengan apa yang kita lihat di industri film Inggris dan Hindi. Tidak ada kekurangan superstar di industri film Mesir, dan penggemar mereka sangat besar. Oleh karena itu, ada baiknya mengikuti rilis terbaru dari bintang film Mesir. 2019 adalah tahun yang gemilang bagi industri film Mesir. Diperkirakan pada tahun 2020, warisan hiburan akan terus berlanjut seiring dengan dirilisnya film-film Mesir. Tulisan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang film-film yang akan datang tahun ini. Anda dapat menonton semua film Mesir terbaru di Vidmate. Sebuah aplikasi yang memiliki koleksi film tak terbatas dari zaman dulu hingga sekarang.

Dapatkan Pengunduh Video

Bagian 1. Top 5 film Mesir pada tahun 2020

1. Raja Ukuran, Mohamed Hendy
King Size adalah film terbaru Hendy, dan diharapkan menjadi hit blockbuster. Diperkirakan film tersebut akan dirilis pada malam tahun baru. Penulis terkenal Omar Taher telah menulis naskah film tersebut, dan persaudaraan film percaya bahwa itu akan menjadi film komedi pamungkas yang akan membuat penonton tertawa riang tanpa kekurangan hiburan. Film ini disutradarai oleh Islam Khairy, ditulis oleh Omar Taher, dan dibintangi oleh Mohamed Henedi sebagai pemeran utama. Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang berhadapan dengan neneknya, yang memiliki kepribadian yang kuat dan mengendalikan setiap detail hidupnya. Taha tidak berhasil dalam hidup, dan dia dipecat dari pekerjaannya, dia tiba-tiba menemukan dirinya bekerja dengan geng berbahaya dan menjadi pemimpinnya.

READ  5 pekerjaan digital populer di masa depan

2. Les Bagdad, Mohamed Imam
Menampilkan Abel Wahib, Mohamed Imam, Yasmin Raes, dan Amina Khalil, plot film ini berkisar pada perburuan harta karun dengan banyak bantuan komik. Film ini dijadwalkan rilis pada Januari 2020. Ditulis oleh Tamer Ibrahim dan diproduksi oleh produksi Synergy Film. Di sini, Imam berperan sebagai karakter bernama Youssef eI-Rawi, seorang pemburu harta karun dalam petualangan komedi ini.

3. El Felos, Penjinak Hosny
Ini adalah film komedi yang menampilkan Tamer Hosny bersama Aicha Bin Ahmed, Mohamed Salam, Tamer Hosny, Ali Rabi, Zeina, dan Khaled EI Sawy. Plot film ini berkisar pada uang dan kepercayaan, dan akan dirilis pada bulan Desember. Di sini, terlihat seorang penipu Sief bekerja untuk seorang wanita kaya dan cantik yang membantunya mengambil uang dari penipu lainnya. Hubungan mereka menjadi rumit, yang kemudian terjerat dalam tipu daya dan dengan demikian membuat penonton terus menebak-nebak sikap masing-masing karakter tentang cinta, persahabatan, dan makna hidup. Said el-Marouk menyutradarai film tersebut dan Mohamed Abdel Maty menulisnya.

4. EI Ankabout, Ahmed EI Sakka
Ini adalah salah satu film yang paling dinanti tahun ini, dan orang-orang tidak sabar untuk melihatnya. Pasangan Ahmed EI Sakka dan Mona Zaki dianggap sebagai blockbuster dalam film thriller aksi yang juga menampilkan Yossra EI Lozzy dan Dhafer AI ‘Abideen.

5. Ashbah Europa
Haifa Wahby akan kembali dengan sukses dalam film aksi ini yang juga menampilkan Ahmed EI Fishawy dan Ahmed Dawood. Plot ceritanya masih menegangkan, tapi dari nama filmnya kita bisa memahami bahwa ada sesuatu tentang Eropa. Di saluran YT-nya, perusahaan produksi telah merilis teaser penuh aksi yang menunjukkan di mana Wehbe meledakkan mobil yang mengendarai sepeda motor setelah pengejaran yang berbahaya. Teaser tersebut juga menggambarkan Ahmed EI Fishawy sebagai favorit di kalangan wanita bersama dengan Mostafa Khater yang duduk di depan laptop menunjukkan bahwa mereka memilikinya.

READ  Triller Mod APK v40.0b79 (No ads) Download for Andorid

Bagian 2. Trailer 10 film Mesir mendatang

1. El Sohgay Amir Karara
Baru-baru ini bintang Kalabash Amir Karara mengumumkan syuting film terbarunya, yang disutradarai oleh Peter Mimi. Meski plot cerita ini masih menegangkan, namun orang-orang tetap berharap karena akan menjadi salah satu blockbuster terbesar. Film ini akan dirilis pada musim panas 2020.

2. Talaat Harb, Ahmed Magdy
Baru-baru ini Ahmed Magdy memposting penampilannya untuk film mendatang; di sini dia datang dengan avatar baru di film “Talaat Harb”. Sayangnya, tidak banyak yang diketahui tentang plot film tersebut. Fans masih berharap untuk rilis.

3. 122
Film ini disutradarai oleh Yasser EI Yassery, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Januari. Ini fitur Amina Khalil, Tarek Lofti, Ahmed EI Fishawy, dan Mohamed Mamdouh. Ini adalah film horor dan menggambarkan penderitaan orang sakit jiwa di rumah sakit jiwa.

4. EI Fil EI Azrak 2
Ini adalah sekuel dari bagian pertama, dan sangat sedikit yang diketahui tentang plotnya. Tanggal rilisnya masih dirahasiakan. Namun, diketahui bahwa film tersebut diangkat dari novel Ahmed Morad. Tetapi yang pasti adalah bahwa pemeran asli akan memiliki beberapa

Sumber :