Buka WhatsApp Web Tanpa Scan Kode QR dengan HP? Bisa Banget!

Kita harus mengakui, Whatsapp sekarang susah dipisah dari kehidupan setiap hari. Dari masalah keluarga sampai tugas, semua bersinggungan dengan Whatsapp.

Untuk memudahkan, banyak pula orang yang pilih buka Whatsapp di netbook atau PC supaya tidak bolak-balik menggenggam smartphone.

Sebagai salah satunya program chatting terpopuler di dunia, telah selayaknya WhatsApp memperhatikan privacy pemakai. Salah satunya wujud dari usaha itu dengan minta code QR saat kita ingin terhubung WhatsApp Situs di PC.

Scan code QR pada WhatsApp Situs harus dilaksanakan membuat perlindungan privacy

Membuka WhatsApp Situs Tanpa Scan Code QR dengan HP? Dapat Sekali!WhatsApp Situs (Dok. WhatsApp)
Langkah umum memasangkan Whatsapp di situs dengan buka situs WhatsApp Situs di PC bertepatan dengan feature WhatsApp Situs/Desktop di program. Saat code QR ada di monitor PC, kamu harus scannya dengan handphone.

Beberapa orang berasa jika “prosedur” buka WhatsApp Situs cukup menyusahkan. Walau sebenarnya ini dilaksanakan membuat perlindungan masing-masing pemakai. Scan QR berperanan seperti “segel”. Tanpa dia, account WhatsApp kita bisa dibuka secara bebas oleh beberapa orang tidak bertanggungjawab.

Bila kamu masih berasa kewalahan dengan ini, ada cara-cara yang dapat dilaksanakan untuk melalui tahap itu. Tetapi, kamu perlu memerhatikan keamanan chat kamu sendiri ya.

READ  FM Whatsapp Versi Terbaru 9.89 2022 Download

1. Feature keep me signed in

Membuka WhatsApp Situs Tanpa Scan Code QR dengan HP? Dapat Sekali!WhatsApp Situs (Dok. WhatsApp)
Berikut langkah aktifkan feature keep me signed in di WhatsApp Situs:

Anggaplah ini pertamanya kali kamu buka WhatsApp Situs. Di bawah code QR yang ada, centanglah pilihan “Keep me signed in”;
Lalu scan QR itu untuk masuk ke WhatsApp.
Dengan langkah ini, kamu perlu scan QR sekali saja. Untuk seterusnya, kamu tidak perlu melakukan kembali karena WhatsApp sudah ingat akunmu.

Kamu memang masih tetap memerlukan handphone dengan internet yang aktif saat ingin mengaksesnya kembali.

2. Unduh program WhatsApp di PC

Membuka WhatsApp Situs Tanpa Scan Code QR dengan HP? Dapat Sekali!WhatsApp Desktop (mspoweruser.com)
Langkah selanjutnya dengan mengambil program WhatsApp Desktop untuk PC. Kamu dapat memperolehnya lewat website sah mereka, Microsoft Toko, atau App Toko di Mac. Saat telah unduh, kamu tak perlu log in berulang-kali untuk mengaksesnya.

Tetapi sebelumnya, pastikanlah kamu telah install dan lakukan proses klarifikasi dengan tepat.

Secara peranan, WhatsApp Situs dan WhatsApp Desktop lebih kurang sama. Tetapi penampilan Desktop kelihatan lebih full screen, dapat tampilkan pesan masuk secara pop up, dan dapat digunakan tak perlu log in berkali-kali.

Kece kan dan ditanggung irit waktu.

3. Program BlueStacks

Membuka WhatsApp Situs Tanpa Scan Code QR dengan HP? Dapat Sekali!program BlueStacks (Dok. Bluestacks)
Alternative yang lain, kamu harus memakai program emulator yang namanya BlueStacks untuk PC. Kamu dapat mendapatinya di beberapa web. Sesudah dipasang, turuti beberapa langkah berikut:

  • Membuka program tersebut;
  • Pada kotak penelusuran pada bagian atas, ketiklah “WhatsApp”;
  • Click Install;
  • Sesudah proses unduh usai, masukan nomor telephone dan melakukan klarifikasi OTP;
  • Kemudian, WhatsApp di PC juga siap digunakan tanpa perlu log in dengan code QR berulang-kali.
  • Sistem ini mempunyai satu kelebihan dibanding yang lain. Kamu tak perlu pastikan handphone tersambung internet dan berpijar untuk terhubung WhatsApp lewat PC.
READ  X8 Speeder Tanpa Iklan Untuk Higgs Domino RP TopBos

4. Program emulator yang ada untuk PC

Membuka WhatsApp Situs Tanpa Scan Code QR dengan HP? Dapat Sekali!WhatsApp di HP (pexels.com/Anton)
Selainnya BlueStacks, ada banyak program emulator yang lain dapat kamu coba. Misalnya Koplayer, Andy Android Emulator, Dolphin, dan lain-lain.

Tetapi penting untuk dipahami, pemakaian program faksi ke-3 tidak dianjurkan ya gaes! Kenapa? Karena, kamu tidak paham faksi mana yang akan menggenggam beberapa data pribadimu.

Kamu tidak ingin kan, chatmu bocor dan dibaca seseorang.

WhatsApp (WA) sebagai salah satunya program harus di handphone. Program ini menolong juta-an orang untuk sama-sama tersambung keduanya dengan keringanannya, elastisitas, dan featurenya yang lumayan komplet. Tapi tahukah Anda? WhatsApp bukan hanya bisa dijangkau melalui handphone saja, program yang ini cukup fleksibel dan bisa dipakai di sejumlah basis.

Terhitung netbook atau computer dengan beragam mekanisme operasi (OS) yang ada. Bahkan juga tidak perlu unduh atau install, Anda bisa memakai WA lewat situs. Ingin tahu bagaimanakah cara memakai WhatsApp situs? Jika Anda masih bimbang, yok baca triknya berikut ini.

Selamat! Anda berhail memakai WhatsApp (WA) situs Sama seperti pada HP, Anda bisa memakai WhatsApp (WA) situs untuk berbicara sama orang lain. Di WhatsApp situs, Anda dapat menyaksikan status yang dibikin oleh contact yang ada dalam HP.

Catatan, untuk memakai WhatsApp atau WA situs, baik netbook atau PC atau HP Anda harus tersambung dengan internet. Jika satu diantaranya tidak terhubung, karena itu pesan tidak masuk.

Begitupun jika Anda membalasnya pesan, pesan itu tidak terkirim sepanjang Anda belum juga tersambung dengan internet. Gampang kan? Kata akhir, selamat mempraktikkan!

Link Lainnya:

READ  Bokeh Video Museum Full HD China 4000 Twitter Gratis Download

prestigecars.id
thepointofsale.co.id
barco.id
resonansi.id
opensid.id
festivalkopinusantara.co.id
rsiarespati.co.id
automateall.id