7 Benda Biasa yang Sangat Terkutuk di Film Horor

7 barang sehari-hari yang sangat terkutuk dalam film horor, beberapa dari kisah nyata!

benda-biasa-film-horor

Rumah hantu, lukisan atau boneka sudah menjadi hal yang lumrah dalam film horor. Biasanya premis cerita berkisar pada bagaimana menyikapi benda-benda tersebut.

Namun, pernahkah Anda membayangkan bahwa hal biasa bisa menjadi sesuatu yang luar biasa terkutuk? Itulah ide yang muncul dari rangkaian film berikut ini.

Mulai dari box, kulkas, bahkan kasur! Jangan tertipu, ada sesuatu yang sangat mengerikan tentang benda-benda ini. Penasaran? Mendengarkan!

Inilah kumpulan barang-barang umum yang dikutuk pada siapa saja yang memilikinya! Di mana?

Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya di bawah ini. Dijamin bikin merinding dan susah tidur!

1. Kotak Kayu – Kepemilikan (2012)

Film The Possession terinspirasi dari kejadian nyata di mana seseorang menjual kotak berhantu di eBay pada tahun 2003. Penjualnya mengklaim bahwa kotak itu dulunya adalah milik anak korban Holocaust.

Dalam versi film, seorang wanita mencoba untuk menghancurkan kotak ini, tetapi malah pingsan. Kemudian dia memperingatkan protagonis Emily tentang bahaya kotak itu.

Seiring waktu, sifat Emily menjadi aneh dan kejam. Film berakhir dengan seorang pendeta yang mencoba mengusir roh jahat dari kotak, tetapi malah terbunuh.

READ  Cara Pindah Faskes BPJS Kesehatan Offline dan Online

2. Kulkas – Kulkas (1991)

Film The Fridge bercerita tentang pasangan yang baru saja pindah ke sebuah apartemen di New York dengan kulkas mewah.

Keduanya menerima peringatan dari seorang wanita misterius bahwa lemari es dikutuk dan mereka harus pindah ke lokasi lain, tetapi tentu saja mereka tidak menerima saran itu.

Kulkas sebenarnya milik Steve dan membuatnya percaya bahwa dia harus mengorbankan Eileen untuk menenangkannya. Film berakhir dengan keduanya diserang oleh kulkas terkutuk dengan berbagai peralatan dapur.

3. The Bed – Deathbed: The Bed That Eats (1977)

Film lama Death Bed: The Bed That Eats memiliki cerita yang menarik. Seperti judulnya, film ini berkisah tentang ranjang terkutuk. Bagaimana itu bisa terjadi?

Diceritakan tentang roh jahat yang jatuh cinta dengan seseorang, dia juga mengubah bentuk manusianya untuk berhubungan seks dengannya. Sayangnya, wanita malang itu benar-benar meninggal.

Dengan frustrasi, hantu itu menangis di tempat tidur dan mengubah tempat tidur menjadi monster. Siapa pun yang tidur di ranjang ini akan mengalami nasib buruk dimakan hidup-hidup!

4.Mirror – Oculus (2013)

Dibintangi Jennifer Lawrence, Oculus menceritakan kisah cermin terkutuk yang merenggut banyak nyawa. Pada tahun 2002, keluarga Russell telah melihat banyak kejadian aneh sejak mereka memiliki cermin.

Mereka mengalami segala macam halusinasi yang mengerikan karena semua tanaman perlahan-lahan mati, anjing mereka hilang, dan banyak lagi. Hal ini mengakibatkan Alan membunuh istrinya sendiri dan kemudian mencoba membunuh kedua anaknya.

Tim menembak ayahnya untuk menyelamatkan nyawanya dan saudaranya. Ironisnya, ketika Tim tumbuh dewasa dia tertipu oleh cermin dan malah membunuh saudaranya tanpa ada yang mempercayainya.

5.Mobil – Christine (1983)

1958 Plymouth Fury Christine adalah mobil yang dirasuki roh jahat. Hal ini terlihat sejak pembunuhan dua mekanik saat membuat mobil ini.

READ  Adjective Personal : Materi, Pengertian Dan Contoh

Mobil ini menjadi sangat lengkap dengan pemiliknya, Arne Cunningham. Dia tidak segan-segan membunuh siapa saja yang membuatnya cemburu!

Setiap kali dia membunuh orang, kekuatannya juga semakin kuat. Di penghujung film misteri horor ini, Christine, sang mobil, ditampilkan tersenyum kepada penonton meski hancur, seolah ingin memberi isyarat bahwa dia ingin memperbaiki diri.

6. Kaset Video – Cincin (2002)

Film horor Jepang The Ring sangat populer sehingga versi Hollywood dibuat pada tahun 2002. Dia menceritakan kisah rekaman video misterius yang membunuh korbannya dalam tujuh hari.

Siapa pun yang menonton video terkutuk itu akan mendapat telepon yang memberi tahu mereka bahwa mereka hanya memiliki tujuh hari untuk hidup, kecuali jika orang tersebut membuat salinannya dan menunjukkannya kepada orang lain.

Selama tujuh hari ini, korban akan melalui banyak peristiwa mengerikan, dimulai dengan munculnya rambut hitam dan wajah Samara. Pada hari ketujuh, gambar air mancur akan muncul di TV dan Samara akan merangkak ke arah korbannya.

7.Tombol Baju – Seret Aku ke Neraka (2009)

Semuanya berawal dari Christine, seorang petugas pinjaman yang menolak membantu seorang wanita tua yang rumahnya telah dipindahkan ke orang lain. Meski diminta, Christine justru mempermalukan wanita itu di depan umum.

Sumber :