Aurel Keguguran Malah Dijadikan Konten oleh Atta

Memalukan! Aurel Keguguran bahkan membuat konten komersial dari Atta

aurel-keguguran-konten

Atta Halilintar dan Aurel kini menjadi sorotan pengguna internet. Pasalnya, kedua pasangan yang baru menikah itu mengabarkan bahwa Aurel mengalami keguguran.

Kabar duka itu tersebar melalui Instagram Stories dan channel YouTube Atta dalam video berjudul “HAPPY MY WAY….”.

Pengguna internet pun turut berduka dan terus menyampaikan belasungkawa kepada pasangan yang menikah pada awal April lalu.

Namun, di tengah kabar duka, Atta tiba-tiba dikritik oleh pengguna internet. Pasalnya, Instagram story milik Atta dinilai keterlaluan.

Dalam unggahan IG storynya, Atta menggunakan foto USG anaknya yang berusia 5 minggu sambil menyisipkan beberapa kalimat.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun, sampai jumpa di surga anakku. Terima kasih atas semua doa dan dukungannya,” tulis Atta Halilintar dalam kontribusinya bersama dengan foto USG anak tersebut.

“Bismillah, saya mau terus berjuang. Program hamil dengan @kurmamuda_id Awalnya saya sering mengkonsumsi zuriat dan kunyit. Harganya hanya 95.000 untuk konsumsi 1 bulan, paket TOPCER PROMILE”, lanjut Atta.

Kalimat kedua membuat pengguna internet marah. Pasalnya, di tengah kabar duka tersebut, ia justru memanfaatkan momen tersebut untuk meng-endorse produk tersebut.

Selain itu, video penjelasan tentang peristiwa keguguran dijual ke MaxStream dan disiarkan dengan judul “Kami Ikhlas” dalam format seri aslinya.
Keguguran Aurel yang keterlaluan bahkan membuat konten komersial Atta 02e40

Sejak menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah sering berpasangan. Hal-hal yang terjadi dalam keseharian mereka langsung menjadi konsumsi publik, salah satunya melalui konten YouTube.

READ  Contoh Kalimat Menggunakan Question Tag Lengkap

Mulai dari iklan, pernikahan, hingga jalinan nikah yang dilakukan keduanya demi kelahiran anak kerap menjadi bahan.

Namun, kandungan keguguran ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengguna internet. Pasalnya, keguguran yang dianggap sebagai peristiwa yang tidak menyenangkan tidak boleh dijadikan bahan isi, apalagi untuk diperjualbelikan.

Banyak pengguna internet juga mengomentari ini. Salah satunya adalah Kalis Mardiasih, seorang penulis dan aktivis muda dari Nadhlatul Ulama (NU).

“Sejujurnya, saya memiliki rasa iba yang mendalam kepada Aurel Hermansyah karena pengalaman reproduksinya telah berubah menjadi konten yang berkelanjutan. Saya tidak bisa membayangkan naik turunnya keadaan pikirannya dengan semua pengalaman reproduksi + sosial yang harus dia lalui, ”tulis Kalis di akun Twitter-nya.

“Karena hidup didasarkan pada konten, semuanya menjadi konten. Atta senang memiliki anak karena melihat ada peluang bisnis jika anaknya menjadi bidang konten. Wajah menghasilkan uang, ”tulis pengguna Twitter lainnya.

“Ketika Anda menikah, Anda mempostingnya. Setelah menikah, Aurel cepat punya bayi, itu diunggah. Aurel mengalami keguguran yang sangat menyedihkan, saya juga harus istirahat dan diposting lagi. Atta, tolong, jika Anda membaca, hati nurani Anda ditutup dengan uang, apa yang Anda lakukan? Mencari uang tidak seperti itu, mengapa bersumpah? deh,” kata pengguna internet tersebut.

“Awalnya saya kepikiran. Bukannya berat banget jadi Aurel setelah nikah, kenapa buru-buru buru-buru punya anak, dan setiap kehidupan rumah tangga menjadi konten YouTube. Gledek juga minta banyak anak, Aurel juga disuruh patuhi agar Gledek tidak mengatakan bahwa ‘izin’ suami adalah suara Tuhan,” kata yang lain.

Seperti diketahui, kabar kehamilan Aurel pertama kali diunggah ke Instagram oleh Atta Halilintar pada 7 Mei lalu. Kabar tersebut disambut baik oleh keluarga dan pengguna internet lainnya.

READ  Pengertian & Klasifikasi (Jenis/Macam) Sistem Proyeksi Peta

Namun, pada 18 Mei, kedua pasangan muda itu melaporkan bahwa calon bayi mereka telah meninggal pada minggu ke-5 kehamilan.

Sumber :