Aespa Tampil di Coachella 2022, Vokal Winter dkk Bikin

Aespa tampil di Coachella 2022, menyanyikan Winter et al. membuat para penggemar bangga

Aespa Tampil di Coachella 2022, Vokal Winter dkk Bikin

Jakarta Aespa membuktikan mereka ‘tingkat berikutnya’. Meski belum genap dua tahun, grup besutan SM Entertainment ini sudah tampil di panggung bergengsi: festival musik Coachella.

Karina, Winter, Ningning dan Giselle tampil pada Sabtu (23/4/2022) waktu setempat. Beberapa hits mereka pernah dibawakan di atas panggung. Dari “aenergi”, “Level Berikutnya”, “Black Mamba” hingga “Savage”. Menurut akun media sosial KpopHerald, kuartet tersebut juga membawakan lagu baru berjudul “Life’s too Short.”

Tak hanya versi live streaming lewat akun resmi YouTube, sejumlah fancam atau video amatir yang direkam penonton Coachella pun beredar di media sosial.

Dari sini, penampilan vokal junior SNSD dan Red Velvet mendapat kekaguman dari penggemar dan penggemar K-pop pada umumnya.

Di panggung ini, Aespa tampil berbeda dari biasanya. Live vocal dari keempat staff AESPA sangat jernih, dengan backtrack yang cukup minim. Namun, ini tidak mengurangi intensitas aksi panggungnya.

Anggota Aespa pun bergantian memanaskan suasana dengan memanggil para penonton.

Itu membuat MY, begitu sebutan fans aespa, sangat bangga. Pembicaraan tentang penampilan aespa di Coachella juga menjadi topik hangat di Twitter, terutama di Indonesia.

Sumber :

READ  Selain merilis album, Nella Kharisma akan membangun bisnis kaos Nella Lovers